A.C. Milan

Sabtu, 19 Mei 2012

12 ya 12

Bismillah,.


Baru aja belajar bikin blog dah di kasih PR kek gini oleh My Lovely Ndi ,.

Langsung aja mulai yah,. ku coba menjawab pertanyaan" yg gampang" susah ini,.

12 pertanyaan dari Ndi Q :

1. Menurutmu jika mau di Gambarkan aku lebih mirip apa? Matahari, Bulan atau Bintang??? Atau Mungkin bukan salah satunya??? Alasannya?

Matahari,. hmm,. taukah kamu,. Matahari itu bintang jg lho,. matahari  adalah bintang yang jaraknya paling dekat dengan bumi,. Matahari adalah sebuah bintang karena matahari memancarkan cahaya yang dihasilkan sendiri.. kek nya mirip tuh sama kamu,. hohoho

2.    Di Blogku, Seboring apa kamu ketika mengunjunginya... Jawab yang jujur...!!!! kenapa???

Kenapa harus boring ? pertama kali belajar kan dari blog ini,. disana banyak pembelajaran yg bisa di ambil,.

3.    Tulisanku yang mana yang paling menarik menurut kamu??? sekali lagi alasannya apa...

smuanya paling menarik kok,. dan jgn tanya kenapa :P =))

4.    Jika aku memberi 3 Permintaan yang bisa aku berikan.. apa yang akan kamu minta???

hmm,. apa ya,. karna aku biasa meminta yg susah" =)) ntar kamu nya gak bisa memberi,.
- permintaan Pertama,. Jangan Lupakan aku,.
- permintaan Kedua,. Jangan Lupakan aku,.
- permintaan Ketiga,. Beri aku Permintaan lagi,.

5.    Jika kamu harus memilih... kamu akan memilih yang mana, Mencintai atau Dicintai... alasannya apa?

Kalo yg ini aku sepakat dgn Indra Maldi,. Sorry Ndra ta' copas kata" mu =))
mencintai adalah berharap slalu yang terbaik untuk buat hal yg dicintai dengan ikhlas...
sedangkan dicintai adalah berusaha untuk selalu menjadi apa yang diinginkan oleh sang pencinta..
betul banget si Indra,.
Aku lebih Memilih Mencintai,. Karna Rasa nya lbh Indah,.walau kadang akhirnya Pahit,. tp Pahit itu sirna karna Ketulusan,.

6.    Jika ada seseorang yang membencimu dan memusuhimu... apakah yang akan kamu lakukan??? Cuekin aja Atau balas melawan??

Cuekin ajalah,. masalah buat lo ? wkwkwk,.
karna aku lbh suka berteman dari pada Bermusuhan,.


7.    Menurut kalian, Apa itu Ikhlas???

Ikhlas,. adalah Tulus,. Tanpa Pamrih,. tak pernah Menuntut pada sesuatu,. 


8.    Ketika kamu dihadapkan oleh sebuah pilihan, Berbahagia untuk diri sendiri tetapi menjadi duka orang lain atau Berduka sendiri tetapi menjadi Bahagia orang lain???


Tentu Kebahagiaan org lain yg di utamakan,. Karna yg tau diri kita,. ya kita sendiri,. Bukankah kebahagiaan itu mensyukuri apa yg diberi Allah kepada kita,.


9.    klw mw dtraktir.. kamu mw dtraktir apa?

Bubur manado,. tp bikinan Ndi yah :P trus makannya di tepi pantai losari 8->

10.    Sebutkan urutan yang menjadi Prioritasmu antara Cinta, Keluarga, Sahabat...

KeLuarga,. Sahabat dan Cinta,.


11.    Jika aku "Kebetulan" berada satu kota dengan kamu, Bersediakah menjadi Guide ku selama berada di kota Asing??? wkwkwkk...


Sebelum Meminta,. pasti Dah duluan Ku tawarin :P
mo kemana ?

12.    Senangkah kalian aku lemparkan Tulisan Berantai ini???? karena aku sumpaaaahhhhh.... sudah melihat kedepannya akan seperti apa... begh...

seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng bangeeeeeeeeet :((

2 jam bikin ini =))


skr giliran mu jawab 12 pertanyaanmu ini ya :P

ta' lempar balik =))

5 komentar:

  1. begh maksudnya dlempar lagi ne pertanyaan ke aku?? masa aku yang bwd.. aku juga yang jawab ihhhh gimana z daengku ne...

    BalasHapus
  2. ada bubur manado-nya..itu menu favorit-ku apalagi kalau pakai ikan asin...nyamanna :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi gak sabaran pengen nyicip,. mudah"an secepatnya [-o<

      amiin,.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus