A.C. Milan

Jumat, 18 Mei 2012

12 ya 12

Bismillah,.


Baru aja belajar bikin blog dah di kasih PR kek gini oleh My Lovely Ndi ,.

Langsung aja mulai yah,. ku coba menjawab pertanyaan" yg gampang" susah ini,.

12 pertanyaan dari Ndi Q :

1. Menurutmu jika mau di Gambarkan aku lebih mirip apa? Matahari, Bulan atau Bintang??? Atau Mungkin bukan salah satunya??? Alasannya?

Matahari,. hmm,. taukah kamu,. Matahari itu bintang jg lho,. matahari  adalah bintang yang jaraknya paling dekat dengan bumi,. Matahari adalah sebuah bintang karena matahari memancarkan cahaya yang dihasilkan sendiri.. kek nya mirip tuh sama kamu,. hohoho

2.    Di Blogku, Seboring apa kamu ketika mengunjunginya... Jawab yang jujur...!!!! kenapa???

Kenapa harus boring ? pertama kali belajar kan dari blog ini,. disana banyak pembelajaran yg bisa di ambil,.

3.    Tulisanku yang mana yang paling menarik menurut kamu??? sekali lagi alasannya apa...

smuanya paling menarik kok,. dan jgn tanya kenapa :P =))

4.    Jika aku memberi 3 Permintaan yang bisa aku berikan.. apa yang akan kamu minta???

hmm,. apa ya,. karna aku biasa meminta yg susah" =)) ntar kamu nya gak bisa memberi,.
- permintaan Pertama,. Jangan Lupakan aku,.
- permintaan Kedua,. Jangan Lupakan aku,.
- permintaan Ketiga,. Beri aku Permintaan lagi,.

5.    Jika kamu harus memilih... kamu akan memilih yang mana, Mencintai atau Dicintai... alasannya apa?

Kalo yg ini aku sepakat dgn Indra Maldi,. Sorry Ndra ta' copas kata" mu =))
mencintai adalah berharap slalu yang terbaik untuk buat hal yg dicintai dengan ikhlas...
sedangkan dicintai adalah berusaha untuk selalu menjadi apa yang diinginkan oleh sang pencinta..
betul banget si Indra,.
Aku lebih Memilih Mencintai,. Karna Rasa nya lbh Indah,.walau kadang akhirnya Pahit,. tp Pahit itu sirna karna Ketulusan,.

6.    Jika ada seseorang yang membencimu dan memusuhimu... apakah yang akan kamu lakukan??? Cuekin aja Atau balas melawan??

Cuekin ajalah,. masalah buat lo ? wkwkwk,.
karna aku lbh suka berteman dari pada Bermusuhan,.


7.    Menurut kalian, Apa itu Ikhlas???

Ikhlas,. adalah Tulus,. Tanpa Pamrih,. tak pernah Menuntut pada sesuatu,. 


8.    Ketika kamu dihadapkan oleh sebuah pilihan, Berbahagia untuk diri sendiri tetapi menjadi duka orang lain atau Berduka sendiri tetapi menjadi Bahagia orang lain???


Tentu Kebahagiaan org lain yg di utamakan,. Karna yg tau diri kita,. ya kita sendiri,. Bukankah kebahagiaan itu mensyukuri apa yg diberi Allah kepada kita,.


9.    klw mw dtraktir.. kamu mw dtraktir apa?

Bubur manado,. tp bikinan Ndi yah :P trus makannya di tepi pantai losari 8->

10.    Sebutkan urutan yang menjadi Prioritasmu antara Cinta, Keluarga, Sahabat...

KeLuarga,. Sahabat dan Cinta,.


11.    Jika aku "Kebetulan" berada satu kota dengan kamu, Bersediakah menjadi Guide ku selama berada di kota Asing??? wkwkwkk...


Sebelum Meminta,. pasti Dah duluan Ku tawarin :P
mo kemana ?

12.    Senangkah kalian aku lemparkan Tulisan Berantai ini???? karena aku sumpaaaahhhhh.... sudah melihat kedepannya akan seperti apa... begh...

seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng bangeeeeeeeeet :((

2 jam bikin ini =))


skr giliran mu jawab 12 pertanyaanmu ini ya :P

ta' lempar balik =))

Kamis, 10 Mei 2012

Persahabatan VS Cinta

Persahabatan dan cinta adalah teman terbaik. Karena dimana ada cinta, persahabatan selalu ada di sampingnya. Dan dimana persahabatan berada, cinta selalu tersenyum ceria dan tidak pernah meninggalkan persahabatan.

Pada suatu hari persahabatan mulai berpikir bahwa cinta telah membuat dirinya tidak mendapat perhatian lagi karena persahabatan mengganggap cinta lebih menarik dari pada dirinya.

Hmm… seandainya tidak ada cinta mungkin aku lebih terkenal, dan lebih banyak orang memberi perhatian kepadaku begitu pikir persahabatan. Sejak hari itu persahabatan memusuhi cinta. Ketika cinta mulai bermain bersama persahabatan selalu seperti akan menjauhi cinta. Apabla cinta bertanya kenapa persahabatan menjauhi dirinya, persahabatan hanya memalingkan wajah dan menghindar meninggalkan cinta.

Kesedihan pun menghampiri cinta dan cinta tidak sanggup menahan air matanya lalu menangis tersedu-sedu. Kesedihan hanya termangu memandang cinta yang kehilangan teman baiknya.

Beberapa hari tanpa cinta, persahabatan mulai bergaul dengan kecewa, putus asa, kemarahan dan kebencian. Persahabatan mulai kehilangan sifat manisnya, dan orang-orang mulai tidak menyukai persahabatan. Persahabatan mulai dijauhi dan tidak disukai lagi. Walaupun persahabatan cantik, tetapi sifatnya mulai memuakkan. Persahabatan menyadari dirinya bahwa tidak lagi di sukai lantaran banyak orang yang menjauhi dirinya, persahabatan mulai menyesali keadaannya, dan saat itulah kesedihan melihat persahabatan. Lalu menyampaikan kepada cinta bahwa persahabatan dalam kedukaan.

Dengan segera cinta berlari dan menghampiri persahabatan. Saat persahabatan melihat cinta menghampiri dirinya, dengan air mata yg berlinang persahabatan pun meluapkan kesedihannya,.

Cinta sadar kalau dia membutuhkan Persahabatan, Begitu jg dgn Persahabatan dia jg membutuhkan Cinta,.

Akhirnya Persahabatan Berteman Lagi dgn Cinta,. dan mereka pun Bahagia,.

Rabu, 02 Mei 2012

Ketika Sayapku Tlah Patah

Wahai langit ....
Tanyakan pada-Nya Mengapa Dia menciptakan sekeping hati ini ....
Begitu rapuh dan mudah terluka .... Saat dihadapkan dengan duri-duri cinta
Begitu kuat dan kokoh .... Saat berselimut cinta dan asa ....
Mengapa Dia menciptakan rasa sayang dan rindu di dalam hati ini ....
Mengisi kekosongan di dalamnya
Menyisakan kegelisahan akan sosok sang kekasih
Menimbulkan segudang tanya ....
Menghimpun berjuta asa ....
Memberikan semangat juga meninggalkan kepedihan yang tak terkira ....
Mengapa Dia menciptakan kegelisahan dalam jiwa ....
Menghimpit bayangan ....
Menyesakkan dada ....
Tak berdaya melawan gejolak yang menerpa ....

Wahai ilalang ....
Pernahkan kau merasakan rasa yang begitu menyiksa ini ?
Mengapa kau hanya diam ....
Katakan padaku ....
Sebuah kata yang bisa meredam gejolak jiwa ini ....
Sesuatu yang dibutuhkan raga ini ....
Sebagai pengobat rasa sakit yang tak terkendali ....
Desiran angin membuat berisik dirimu ....
Seolah ada sesuatu yang kau ucapkan padaku ....
Aku tak tahu apa maksudmu ....
Hanya menduga ....
Bisikanmu mengatakan ada seseorang di balik bukit sana ....
Menunggumu dengan setia ....
Menghargai apa arti cinta ....

Hati terjatuh dan terluka ....
Merobek malam menoreh seribu duka ....
Kukepakkan sayap - sayap patahku ....
Mengikuti hembusan angin yang berlalu ....
Menancapkan rindu ....
Di sudut hati yang beku ....
Dia retak, hancur bagai serpihan cermin ....
Berserakan ....
Sebelum hilang diterpa angin ....

Sambil terduduk lemah
Ku coba kembali mengais sisa hati ....
Bercampur baur dengan debu ....
Ingin ku rengkuh ....
Ku gapai kepingan di sudut hati ....
Hanya bayangan yang ku dapat ....
Ia menghilang saat mentari turun dari peraduannya ....
Tak sanggup kukepakkan kembali sayap ini ....
Ia telah patah ....
Tertusuk duri yang tajam ....
Hanya bisa meratap ....
Meringis ....
Mencoba menggapai sebuah pegangan ....

Senin, 09 Januari 2012

Penjaga Hati





Penjaga Hati
Ada kala saatku tak berdaya
Menyerah menyusuri hidup
Jangan biarkan aku terluka
Ku disini membutuhkanmu

Tak akan ada yang melebihi
Ketulusanku Kasihku kepadamu
Karena aku yang mencintaimu
Selalu Tanpa Ragu...

Cinta ini takkan terhapus oleh waktu
Begitu adanya dirimu
Masih disini setia tuk menjagamu
Akulah penjaga hatimu...

Ada kala saat aku merasa
Sudah sampai disini saja
Jangan bairkan aku terlena
Sendiriku disini membutuhkanmu,.